Sunday, April 7, 2013

Sekilas

Berminggu-minggu yang lalu saya sedang mencari alasan-alasan aneh yang ada dalam hidup saya.
Mungkin banyak orang mengatakan saya aneh jika saya bertanya ini pada diri saya sendiri :
"Sebenarnya hal apa yang bisa membuat saya stress?"
Stress. Setiap orang pasti pernah mengalami ini. Sayapun juga. Tapi itu dulu, mungkin sekitar 4bulan lalu.
Lama sekali ya saya tidak merasakan stress.
Saya sempat berpikir, apa ada yang salah jika saya tidak mengalami stress. sama sekali.
Saya tidak merasa seperti mayat hidup yang tidak bisa merasakan apa-apa, justru hidup saya bahagia sekali.
Namun, saat saya melihat orang-orang disekelilingku, kenapa banyak yang stress? dan mungkin bisa dibilang mereka hampir menyerah dengan hidupnya.

Saya heran. bukan heran dengan mereka,tapi heran dengan diri saya sendiri.
"Agnes, tidakkah kamu merasakan stress sedikitpun."
i think 'no'.

Tapi malam ini saya merasakan apa itu stress.
Stress adalah saat saya tidak tahu harus melakukan apa, mengatakan apa dan saat diam.
Ternyata saat saya nganggur, saya jauh lebih stress dibandingkan dengan saat saya sibuk.
Berharap tidak akan pernah nganggur dan selalu ada yang akan saya lakukan hari demi hari.

i love busy day.
bye.

No comments:

Post a Comment